Selasa, 23 September 2014

KEDAI 888 CHICKEN & STEAK



CHICKEN ( Ayam )

Bagi kebanyakan orang Indonesia makanan olahan ayam sudah akrab di lidah, kita bisa melihat hampir disetiap sudut kota banyak warung - warung yang menjajakan dagangan olahan menu ayam baik itu ayam bakar, ayam goreng, dll. oleh karena itu Kedai 888 yang berada di lokasi : Ruko Monaco Street, Blok BC No. 30 Bumyagara / Mutiara Gading Timur tepatnya +- 200 meter Pasar Gading,
Melihat peluang pasar konsumen dari kalangan Rumah Tangga ,Anak Muda dan Karyawan kantoran membuka Rumah Makan CHICKEN & STEAK. Dengan menu yang unik dan berbeda dari yang lain serta Harga yang sangat bersahabat sesuai Motto : Harga Kaki 5, Murah dan Enak.

Keunikan dari Menu Ayam ( Chicken ) yang ditawarkan di Kedai 888 adalah Konsumen diberikan pilihan untuk membeli Ayam dalam jumlah yang diinginkan baik 1 ekor, 1/2 ekor, dan 1 potong serta diberikan kepuasan untuk memilih menjadi Ayam Bakar ataupun Ayam Goreng dengan bumbu racikan keluarga..semua itu dapat di rasakan oleh konsumen dengan harga yang relatif murah dan suasana Rumah Makan yang nyaman.


STEAK

Steak atau Steik dalam bahasa Indonesia adalah potongan besar daging yang biasanya daging Sapi yang dipanggang dan disajikan di atas pinggan panas bersama kentang dan sayuran, selain daging sapi, ayam dan udang juga menjadi bahan utama Steak, Aneka saus hasil racikan bumbu keluarga menjadi penambah kelezatan untuk di lidah konsumen.
Tentu semua kalangan orang sudah sangat akrab dengan namanya Sirloin Steak dan Tenderloin Steak..kita juga harus tahu asal dari nama - nama tersebut, Sirloin adalah bagian yang paling umum berasal dari daging belakang yang lebih keras dari yang lainnya atau disebut juga khas luar sapi, sedangkan Tenderloin berasal dari Loin yang berada di depan Sirloin dan dibelakang tulang rusuk ( rib ) atau disebut juga khas dalam sapi, daging ini memiliki tekstur lebih lembut.
Kedai 888 melihat peluang pasar Konsumen di wilayah ini yang tepatnya berada di Bumyagara / Mutiara Gading Timur membuka usaha Rumah Makan dengan menyajikan menu yang berbeda dari yang lain untuk wilayah tersebut yaitu Steak dengan harga yang relatif murah dan bersahabat. Konsumen diberikan menu pilihan Steak yaitu Tenderloin Steak, Sirloin Steak, Steak Ayam dan Steak Udang dengan rasa saus hasil penambahan racikan bumbu keluarga untuk menambah kelezatan di lidah konsumen.


SOP IGA & LONTONG SOTO

Disamping Menu Utama tersebut Kedai 888 Menyediakan menu hasil olahan dari Ayam dan Steik dengan menyediakan menu Sop Iga dan Lontong Soto dengan harga - harga yang bersahabat.


PROMO KEDAI 888



NB : Kedai 888 C & S juga menyediakan tempat bagi kalangan yang ingin melaksanakan acara - acara pesta seperti  acara ulang tahun, arisan dan tempat pertemuan dengan melakukan booking order sebelumnya dan Konsumen akan diberikan potongan - potongan harga yang menarik.


PELUANG MITRA USAHA / BISNIS WARALABA FRANCHISE MURAH

Dalam hal ini Kedai 888 Chicken & Steak mencoba untuk membuka peluang mitra usaha, bisnis waralaba dan Franchise murah untuk usaha restaurant dan warung steak dengan harga yang sangat terjangkau, serta dengan menu - menu yang berkualitas tetapi tetap dengan harga yang terjangkau oleh semua kalangan.

Adapun syarat yang ditawarkan oleh Kedai 888 sangatlah unik dan mudah bagi para calon franchistor dengan tidak memberatkan bagi para pemula yang ingin memulai usaha dibidang kuliner.. 

syarat - syarat yang ditawarkan oleh Kedai 888 antara lain : 
* Disesuaikan dengan kemampuan para calon franchistor yang ingin memulai usaha / bisnis Chicken & Steak.
* Kenyamanan Usaha, rasa yang telah menjadi standar serta tetap menjunjung motto usaha yang ada dengan menyediakan menu - menu berkualitas tetapi harga tetap terjangkau oleh semua kalangan.

Akhir kata Kami dari Managemen Kedai 888 mengucapkan Salam Kuliner, 
" CHICKEN AND STEAK 888 LOVERS ".








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.